Setelah Terselenggranya Musykercab, PCNU Lasem, Bentuk Tim 9

Rembang, Aswaja Rembang-Setelah selesai menjalani Masyawarah Kerja Cabang (Musykercab) Pengurus Nahdlatul Ulama (PCNU) Lasem, pada awal Maret yang lalu, kini tim sembilan tengah dipersiapkan. Hal itu dikatakan oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Lasem KH Sholahudin Fatwi, Selasa sore (8/4).

Dirinya menegaskan, tugas pokok tim sembilan adalah merumuskan hasil amanat konferensi yan telah disepakati pada Konfercab NU Lasem, pada 2013 lalu. Agar tidak terjadi salang tunjang, para peserta Musykercab merumuskan tim sebilan sebagian untuk mengambil peran merumuskan kembali hasil Musyker sesuai dengan ketentuan yang ada.

Pengurus yang kerap dipanggil Gus Din itu menjelaskan, bahwa tim sembilan terdiri dari satu perwakilan pengurus Majelis Wakin Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) yang jumlahnya ada tiga MWCNU, serta Rais Syuriyah dan Katib, serta Ketua Tanfidziyah, Sekretaris PCNU Lasem.

Meski hingga kini masih tertunda dalam merumuskan hasil Musykercab, kata Gus Din, pihaknya akan segera merumuskan kembali hasil yang sudah disepakati setelah selesai Pemilihan Legeslatif (Pilleg) April 2014 besok. Agarnantinya, tambah dia, perumusan bisa lebih efektif. pungkasnya (Redaksi)
Tag : Berita
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Setelah Terselenggranya Musykercab, PCNU Lasem, Bentuk Tim 9"

Back To Top