Jelang Pilpres, Muslimat Cabang Rembang Istighotsah


Rembang - Menjelang pemilihan Presiden (Pilpres) pada Juli mendatang, Ahad pagi (15/6) ribuan pengurus ranting Muslimat NU se-Cabang Rembang, mengadakan istighotsah di Masjid Agung kota Bangkit. Istoghotsah yang dilakukan sebagai upaya untuk mendoakan pemilihan kepala negara agar berjalan lancar itu, dihari para petinggi Cabang NU beserta Badan Otonom serta para petinggi pemerintahan Rembang.

Ketua Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Rembang, KH Ahmad Sunarto mengajak agar masyarakat Nahdliyin menggunakan hak suaranya dengan sebaik mungkin. Serta menggunakan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Indonesia kedepan.

"Mari kita ikut mensukseskan pemilihan presidan Indonesia kedepan. Dengan memilih calon presiden yang mempunyai karakter seorang pemimpin. Dan juga mempunyai latar belang ahlussunnah waljamaah. Aghar nantinya Indonesia dapat dipimpin ditangan orang yang pas.

Selain itu, Ketua Cabang Muslimat NU Rembang kepada NU Online menjelaskan, kegiatan itu, juga merupakan kegiatan tahunan, yang digelar setiap dua tahunan sekali. " Memang keiatan ini, bukan sesekali saja, tetapi, ini merupakan iven dua tahunan.

Bertepatan dengan pemilihan presiden, sengaja kita gelar demi untuk kebaikan kita bersama. Sehingga dengan adanya istighotsah ini, dapat menopang kemajuan Indonesia kedepan. (Ahmad )



Tag : Berita
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Jelang Pilpres, Muslimat Cabang Rembang Istighotsah"

Back To Top