Isis Tantang Para Penjunjung Pancasila

JAKARTA - Anggota ISIS yang merupakan warga negara Indonesia yang mengaku dirinya sebagai Abu Jandal al Indonesi mengumbar tantangan di jejaring sosial Youtube. Pria mempunyai ciri berjenggot itu menantang Panglima TNI Moeldoko berserta Polri dan pasukan Banser untuk turun ke medan perang melawan mereka.

"Pesan ini saya tujukan kepada Moeldoko, Panglima TNI; Polri; dan Banser, kami menunggu kedatangan kalian. Kami telah mendengar bahwa kalian menginginkan untuk membantu pasukan koalisi untuk melenyapkan daulah khilafah ini," ujar Abu Jandal dalam vidio yang diunggah.

Jika tantangan itu tidak dipenuhi, ia mengancam akan datang Indonesia. Isis ingin membuktikan siapa yang paling sakti, Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia atau ideologi syariat Islam versi ISIS.

"Karena sungguh apabila kalian tidak mendatangi kami, kami yang akan datang kepada kalian. Kami akan kembali ke Indonesia untuk menegakkan syariat Islam," tambahnya.

Jandal juga mengutarakan keinginan isis untuk membunuh anggota TNI, Polri, Densus, dan Banser. Sebab, menurutnya, penegakan syariat di Indonesia harus dimulai dengan memerangi penjunjung tinggi pancasila.

"Mereka itu yang mengatakan bahwa NKRI harga mati. Ketahuilah bagi kami bahwa syariat harga mati," tuturnya.

Video yang tayang dalam durasi empat menitan itu tertanggal pada 25 Desember 2014, hal itu membuat kecaman dan penasaran para pemirsa di medsos.(red)
Tag : Berita
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Isis Tantang Para Penjunjung Pancasila"

Back To Top